Teknik Periklanan Ezine Sukses

Ezines adalah alat iklan yang sangat efektif jika dilakukan dengan benar. Salah satu keuntungan ezines paling penting miliki adalah kelompok sasaran orang yang mereka rujuk. Tentu saja ada aturan yang harus diikuti untuk berhasil dalam iklan ezine.

1. Tulis Manfaat Bukan Fitur.

Ini mungkin terdengar sinis tetapi kebanyakan orang egois. Mereka tidak peduli dengan perusahaan atau latar belakang Anda, tetapi mereka TIDAK peduli dengan keuntungan yang mereka peroleh. Jadi, alih-alih mengatakan bahwa judul perangkat lunak “A” berisi fitur-fitur ini, cobalah untuk menentukan bahwa itu akan menghemat uang dan waktu dalam jumlah yang tepat. Jadilah seakurat mungkin tentang hal itu.

2. Pilih dengan sangat hati-hati ezines yang Anda iklankan.

Sebuah ezine dari 150.000 pelanggan mungkin tampak menggoda tetapi Anda harus bertanya pada diri sendiri, bagaimana penerbit mendapatkan pelanggan itu? Dia membeli daftar, menggunakan FFA, atau menggunakan metode serupa? Apakah penerbit menggunakan kontes untuk pelanggannya untuk mengunjungi situs web Anda? Jika pelanggan mengunjungi situs bandar togel online terpercaya Anda karena ada harapan mendapatkan sesuatu betapa berharganya pelanggan ini untuk bisnis Anda? Nol jika Anda bertanya kepada saya.

3. Double opt-in jauh lebih baik daripada single opt-in.

Ya, jika Anda menemukan ezine yang membangun basis pelanggan dengan metode opt-in ganda, sangat mungkin Anda memiliki tambang emas di sini. Sebuah opt-in ezine ganda 2500 pelanggan memiliki nilai lebih dari satu opt-in ezine 10.000 basis pelanggan. Dengan double opt-in, Anda dapat diyakinkan bahwa Anda tidak akan memiliki keluhan spam dan nilai prospeknya jauh lebih tinggi.

4. Jalankan iklan Anda lebih dari sekali.

Ini penting karena prospek harus melihat lebih dari satu kali untuk menyerap pesan Anda. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah menjalankan iklan Anda 2-3 kali dan jika yang pertama tidak berhasil Anda dapat memodifikasi salinan Anda.

5. Judulnya adalah semua uang.

Orang-orang memiliki kotak surat mereka diisi dengan email dan spam hari ini. Jelas mereka tidak punya waktu untuk membaca setiap email yang mereka dapatkan. Jadi proses penyaringan dimulai dengan tajuk utama. Ini sesederhana itu, jika tajuk Anda menyebalkan semua usaha Anda sia-sia. Mereka hanya akan mengabaikan seluruh pesan.

6. Ajakan bertindak – Ciptakan rasa urgensi.

Ini adalah aturan copywriting yang harus Anda ikuti. Anda harus menggunakan teknik tekanan waktu kepada pembaca untuk bertindak sekarang. Anda dapat menggunakan penawaran diskon waktu terbatas. Dengan cara itu Anda menggoda pembaca untuk mengunjungi situs web Anda yang merupakan tujuan pertama Anda.

7. Lacak iklan Anda.

Jangan meremehkan faktor itu. Jika Anda mulai memiliki penjualan, bagaimana Anda tahu ezines mana yang memberikan hasil? Anda tidak dapat melewatkannya. Dengan begitu banyak perangkat lunak dan layanan pelacakan di luar, tidak ada alasan untuk mempertaruhkan anggaran iklan Anda untuk menebak.

8. Fokus pada Sponsor Utama dan iklan Solo.

Mereka yang paling efektif. Iklan sponsor teratas ada di bagian atas publikasi dan ini adalah pesan pertama yang dilihat pembaca. Iklan solo sangat efektif karena pembaca melihat pesan Anda sendiri tanpa ada yang melacak perhatiannya. Lupakan iklan baris, meskipun harganya lebih murah. Ketika Anda membaca buletin Anda fokus pada konten atau 15-20 iklan yang ditampilkan?

Akhirnya, sebagai rekomendasi, Anda dapat mulai mencari ezines yang efektif di direktoriofezines.com. Ini sumber daya utama untuk melacak dan beriklan di ezines yang ditargetkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>